Selasa, 04 April 2017

Tentang Penulis

Tentang Penulis


Arya

Adalah nama pena atau panggilan sebagai penulis dari Aryandi Yogaswara, lahir di Bandung pada tanggal 1 Mei 1980 atau 15 Jumadil Akhir 1400 H. Besar di Kota Cianjur, kuliah di Bandung, sempat bekerja di Lampung, Sukabumi, Bekasi, Jakarta, dan kini bertempat tinggal di Perumahan Puri Bintaro Residence 1 Blok D No 25,  warga dari RT 07 RW 04 Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Tangerang Selatan, Banten 15414, Indonesia.

Buku selanjutnya dari Penulis setelah The Constant Happiness adalah: Hikmat – Membangkitkan Pancasila.

Sebagai pembicara, penulis menyampaikan materi The Constant Happiness dan Buku Hikmat dalam bentuk seminar motivasi atau bedah buku. Bisa dihubungi di aryandiyog@gmail.com

Kedua bukunya bisa dibaca secara daring melalui blog:




Julianti

Julianti, lahir di Cianjur, 17 April 1980. Merampungkan studi sebagai Sarjana Akuntansi. Menulis cerpen, puisi, esai, menyunting buku di samping aktif di dunia seni peran untuk program televisi, iklan, film, dan FTV.

Penulis buku antologi PUISI IBU, Co-writer buku THE CONSTANT HAPPINESS, dan telah menyunting beberapa buku, diantaranya RENUNGAN ZAMAN 1, 2, 3, 4, 5, 6, PEMBELAH BUMI, NAPA LAN PANA karya Buanergis Muryono.

Puisinya turut hadir dalam buku MEMO ANTI TERORISME dan MEMO ANTI KEKERASAN TERHADAP ANAK yang dikeluarkan oleh Forum Sastra Surakarta.

Beralamat di Puri Bintaro Residence 1, blok D no. 25. RT. 07 RW. 04 Kelurahan Serua Indah, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan,Banten. Email: julianti.luck@gmail.com. Facebook/Instagram: julianti aryandi.

Serial tulisan Celoteh Anak karyanya bisa dikunjungi di Blog:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar