Kamis, 03 September 2015

Biografi Penulis

Tentang Penulis

Aryandi Yogaswara, mulai memperkenalkan diri dengan sebutan ARYA yang baginya adalah doa karena dalam bahasa sansekerta berarti Yang Mulia, mudah-mudahan betulan jadi manusia yang dikenang mulia setelah matinya, Amin. Lahir pada tanggal 1 Mei 1980 hari Kamis di kota Bandung, tengah malam di malam bulan Purnama yang bertepatan dengan tanggal 15 Jumadil Akhir 1400 H. Pada usia 2 tahun pindah dan kemudian besar di Bojong Picung, Kabupaten Cianjur. Lulus dari SMUN 1 Cianjur pada tahun 1998, dan melanjutkan kuliah di Politeknik Manufaktur Negeri Bandung jurusan Design Engineering, lulus pada tahun 2001.
Meniti karir di dunia manufaktur, sebagai seorang Engineer, kemudian lebih banyak berkecampung dalam hal yang berhubungan dengan manajerial. Perusahaan pertama bekerja adalah di CV Agroteknik Abadi di Lampung, kemudian pindah ke PT Sarandi Karya Nugraha di Sukabumi. Pada tahun 2005 memulai perjalanan karir di dunia penjualan dengan bekerja di perusahaan PT Arisma Data Setia. Pada tahun 2007 dengan bekal sertifikasi NS-NLP pernah ke SMA-SMA memberikan pelatihan motivasi untuk murid dan guru. Akhir 2007, bekerja di sebuah perusahaan penjualan software, PT Trimedia Persada sebagai Direktur Penjualan.
Tahun 2011, berhenti dari perusahaan tersebut, dan selama 4 bulan secara ekstrim melakukan, yang ia sebut sebagai laku spiritual, meninggalkan pekerjaan dan keduniawian untuk sementara. Selama empat bulan tersebut, dipikirnya tidak menemukan apa-apa yang terlalu berarti, namun kini disadari, ternyata periode empat bulan yang berat tersebut sangat penting dalam pengembangan jiwanya kelak.
Setelah masa itu, kembali bekerja sebagai professional. Mulai lagi bekerja di sebuah perusahaan Malaysia, Sunway, kemudian selama dua setengah tahun Aryandi bekerja di Autodesk Inc. sebuah perusahaan dari Amerika, di awal 2015 pindah ke Intergraph Corp. sebuah perusahaan Amerika juga yang berkantor pusat di Huntsville, Alabama, posisinya di kartu nama, terakhir sebagai Sector Director di Indonesia untuk area Industri Maritim.
Kecintaan dan hobinya pada dunia Religi dan Sosiologi, khususnya Spiritualitas, Ketuhanan, dan Kemanusiaan akhirnya membawanya berhenti bekerja dari perusahaan sejak Januari 2016 dan mulai fokus pada tulis menulis dan berdiskusi berdasarkan apa yang ada di tangan Anda saat ini. Sementara untuk aktifitas sehari-hari, penulis tetap bergerak di bidang software engineering sambil juga merintis bisnis lilin, sabun, air, dan alat kesehatan.
Tidak cukup melalui tulisan, penulis pun ingin bisa menyapa Anda secara langsung. Ia bisa dihubungi melalui email: aryandiyog@gmail.com atau SMS/WA di 087774674100, akan senang meluangkan waktu apabila ada yang hendak bertanya tentang apa yang ditulisnya dan ataupun konsultasi berdasarkan tulisannya ini. Saat ini rumahnya di Perumahan Puri Bintaro Residence 1, Blok D No 25, Jalan Aria Putra – Ciputat, Tangerang Selatan, Banten. 


Untuk konsultasi atau penerapan metoda yang ada di tulisan ini, bisa dilakukan dalam bentuk seminar atau pelatihan. Tidak dipungut biaya, materi bisa diberikan khususnya untuk institusi pendidikan seperti sekolah dari mulai SD sampai SMA untuk murid ataupun guru, kampus, kantor pemerintahan, ataupun perusahan-perusahaan, dan rukun warga seperti RT atau RW.

Materi pelatihan menggabungkan semua materi di blog nya, baik The Constant Happiness maupun Filosofi Qurani dalam Membangun Tatanan Sosial yang semua ditulis juga oleh Aryandi Yogaswara.

Untuk download materi secara gratis bisa mengunjungi blog: 
Download The Constant Happiness

Tidak ada komentar:

Posting Komentar