Senin, 15 Februari 2016

The Constant Happiness




The Constant Happiness 
Menuju Ketuhanan, Kemanusiaan, dan Kebahagiaan

“Atas Karunia Tuhan Yang Maha Kuasa semoga kehidupan kita terus menjadi lebih baik, yaitu menjadi kehidupan yang nikmat untuk dijalani.”

Demikian kalimat pembuka dari tulisan ini, dibuka dengan pengharapan atas Karunia Tuhan. Tuhan kita semua Yang Esa, Yang Satu, dan Yang Sama. Tuhan yang disebut dengan berbagai Nama yang Agung sepanjang masa.

Penulis menyadari keberadaan dirinya yang jauh dari memiliki kepantasan dan pengetahuan tentang Tuhan, namun pun demikian, Tuhan sebagai Dia Yang Maha Kuasa akan banyak disebutkan di buku ini, karena keterkaitannya dengan Kebahagiaan Jiwa yang berlandaskan kepada kesadaran atau naluri kita sebagai manusia untuk berketuhanan.

Perjalanan sepanjang masa dari para “Orang Suci” berkisah tentang pencapaian tertinggi dan tujuan terbesar manusia yang lahir, tumbuh, dan berkembang menjadi dewasa sebelum akhirnya tua dan mati, adalah tentang kebahagiaan. Kebahagiaan dan kenikmatan adalah awal dari keberadaan kita, sehingga adalah akhir dari yang sepatutnya diraih setiap manusia yang menjalani proses kehidupan.


Kondisi kehidupan yang selalu naik dan turun dan kondisi intelektual serta material yang berbeda-beda dari setiap manusia Indonesia. Membuahkan pertanyaan dan tantangan besar, bagaimana agar setiap manusia tanpa terkecuali bisa menjadi benar-benar bahagia menjalani kehidupannya? Tulisan ini, adalah usaha menjawab tanya tersebut. 

Silakan download di link berikut ini:

Download buku PDF The Constant Happiness

Tidak ada komentar:

Posting Komentar